REPORTASE  JAKARTA

BEKASI — Bhabinkamtibmas Jakasampurna Aiptu Sulistanto, melakukan kegiatan gotong royong membersihkan lingkungan setiap hari Sabtu pagi atau yang biasa dikenal sebagai giat Sabtu bersih. Pada Sabtu.(7/9-2024) Bhabinkamtibmas melaksanakan giat di Jalan KH. Noer Ali RT.05 RW.09 Kelurahan Jakasampurna diikuti oleh anggota Linmas, Kasi Trantibum dan Sekretaris Kelurahan Jakasampurna Kecamatan Bekasi Barat Kota Bekasi.

Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan lingkungan yang sehat, bebas dari kotoran, sampah dan rumput, pohon yang sudah rimbun. Dengan lingkungan yang bersih sangat berpengaruh terhadap kenyamanan, keindahan dan keasrian lingkungan.

Aiptu Sulistanto Bhabinkamtibmas Jakasampurna mengatakan “Tujuan dari diadakannya kegiatan bersih-bersih ini adalah untuk mengedukasi warga agar selalu menjaga kebersihan dan merawat lingkungan agar selalu asri dan nyaman bagi kita semua. “Selain untuk menjaga kebersihan, kegiatan ini juga bertujuan untuk membina hubungan sosial masyarakat serta melestarikan gotong royong kerja bakti”, ungkapnya.

(Red).

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *